Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh…..

Selalu ada do’a yang mengiringi salam ini, agar dirimu selalu dalam kondisi terbaik, diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi segala cobaan. Dan Allah jua lah sumber segala kekuatan.

Temanku, aku tak bisa memelukmu tuk memberimu kehangatan dari dingin yang kau rasa. Aku tak bisa menggenggam erat tanganmu untuk sedikit menjauhkanmu dari duka yang kau alami. Aku tak bisa mengusap damai kepalamu, agar ikut merasakan kepedihan dari sedih yang kau hadapi. Tapi airmata yang mengalir dalam do’a-do’a tanpa henti ini semoga beranaksungai, menjadi cahaya, kekuatan, penyejuk, dan apa saja yang dapat mencipta sedikit bahagia dihidupmu.

Saat ini engkau yang sedang berduka, mungkin saat yg lain aku yang akan mengalaminya. Semoga Allah menjadikan segala cobaan sebagai pencucian akan kesalahan maupun kekhilafan kita. Jadikanlah teguran ini sebagai peringatan agar kita lebih mendekatkan diri pada-Nya. Agar kian bertambah cinta kita kepada-Nya.

Temanku, menangislah tanpa perlu meratap, bersedihlah tanpa menyalahkan siapapun, panjatkan segala pinta hanya kepada Allah dan Allah akan mengalihkan laramu menjadi tawa. Bangkitlah teman! Jadilah seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Percayalah selalu akan kuasa Allah. Kembalikan segalanya pada Dia Sang Maha Bijaksana.

Aku menyayangimu, temanku, semata-mata karena Allah SWT.

Wassalam…..
Dengan sepenuh cinta,

R.15JUNE

Iklan